Demi Nyium Bau Ketek Ronaldo, Wanita Ini Rela Dikejar-kejar Satpam Lapangan

Portugal menggelar latihan sebelum pertandingan perdananya melawan Jerman pada hari senin nanti. Walaupun cuma latihan-latihan unyu, lapangan yang dipakai Ronaldo dkk ternyata cukup dipenuhi oleh para fans mereka.

Menurut kita sih, motif para fans datang ke tempat latihan Portugal paling cuma pengen ngeliat sang superstar Ronaldo aja tuh. Ya lumayan kan kalo dapet foto dan tanda tangan pemain Real Madrid tersebut.

Nah momen menarik terjadi saat wanita lokal, sebut saja Patricia menerobos masuk lapangan dan berlari ke arah kerumunan pemain Portugal. Namun sayang aksi Patricia dihalangi oleh petugas penjaga keamanan lapangan yang langsung menangkapnya dan mengamankannya.

Kisah tak hanya sampai disitu, Patricia katanya berprilaku kasar dengan melawan tiga orang petugas pria yang membawanya. Saking galaknya terpaksa si Patricia dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa isi otaknya !

Yap ternyata Patricia menderita penyakit akut yang sedang melanda banyak kaum remaja wanita saat ini, yaitu penyakit demam Ronaldo.

(101GG)