in

Demi Kepentingan Promosi, Paddypower Tebang Hutan di Brazil

Ah serius? parah amat sih sampe segitunya. Promosi sih promosi sih, tapi ya gak sampe nebang banyak poon juga kelleus.

Ini nih kelakuan paddypower, rumah judi asal Iralandia yang tega-teganya membalak hutan Amazon di Brazil cuma buat strategi marketing. Hutan ditebang agar dapat membentuk pola tulisan “c’mon England, PP”. Yyailah kaya nggak ada media lain aja.

Ta-da !!!!

Berkat foto ini seluruh dunia emosi dan langsung menghakimi paddypower. Tak ayal jika komentar bernada kecaman ditujukan langsung kepada paddypower.

Ketika seluruh dunia sudah dibuat naik darah, paddypower akhirnya mengklaim kalau foto tersebut merupakan hasil editan sotoshop. Gubrak !!

Orang-orang yang udah pada sumpah serapah nyumpahin Paddypower tau-tau langsung pada kicep setelah membaca artikel yang diterbitkan langsung oleh Paddypower.

Selamat deh buat Paddypower yang udah berhasil menipu jutaan pasang mata, termasuk kita sih.

Sebagai bonus Paddypower juga memberikan cara bagaimana gambar yang mirip aslinya tersebut dibuat:

 

 

Qatar WC 2022

Keren nih !! Gambaran Tentang Kontroversi Tuan Rumah Piala Dunia 2022 dalam Bentuk Animasi

England Exhibition

Petir dan Tragedi Pelemparan Botol Minuman Warnai Laga Persahabatan Inggris vs Honduras