Bukan hanya para pemain baru yang melakukan debut pada pertandingan pertama Liga Inggris, tapi penggunaan vanishing spray atau semprotan mejik oleh para wasit FA juga menandai dimulainya kompetisi paling ketat sedunia tersebut.

Namannya juga hari pertama, pasti gak semuanya berjalan mulus dong ya? Pasti ada aja orang yang gak suka. Nah salah satunya pemain Swansea ini nih. Dia gak suka kalo busah hasil semprotan, nempel di sepatunya!

Liat deh nih si Nathan Dyer, udah kayak sepatunya miliaran juta aja, kena partikel kecil gitu doang kaga redo.

Cerita belum sampai disitu! Selain ada yang gak suka, alat penyemprot busa juga ternyata memiliki kendala.

Kocok, kocok. kocok, semprot sembarangan, eh kena si Cazorla. LOL

Oke, untung bahan dasarnya bukan dari cabe tuh busa mejik, kalo iya mah pedes juga tuh si Cazorla.