Cuma Sergio Aguero Yang Bales Tweet Penggemarnya Pake Keyboard Raksasa

Sergio Nge-Tweet

Kita semua tau, kalo ukuran keyboard yang besar banget yang seukuran gawang lapangan bola sangat tidak efisien dalam mengetik apapun termasuk nge-tweet.

Sergio Aguero juga sebenernya tau, cuma ya karena dia jago, makanya dia bales tweet followernya dengan cara yang cukup unik.

Aguero menendang bola ke arah keyboard raksasa dari jarak 11 meter. Satu per satu, dirinya mengarahkan bola ke arah huruf yang tersedia. Kalo tendangannya salah arah, yaudah berarti dia harus menendang bola ke arah tombol backspace.

Keren sih ya, tapi nyape-nyapein aja deh! Kita udah tau kok kalo Aguero jago!