Cristiano Ronaldo Sang Pahlawan Amerikat Serikat

Loh loh, Ronaldo bukannya main untuk Portugal ya? Kok jadi dia sih pahlawannya?

Jadi gini gambaran umumnya,  3 tim (USA, Ghana, dan Portugal) berebut posisi dua agar bisa lolos ke babak 16 besar menemani Jerman. Ghana membutuhkan kemenangan, USA membutuhkan hasil seri, sementara Portugal? Aduh lupakan, mereka butuh kemenangan lebih dari 4 gol untuk lolos.

Pertadingan dilangsungkan pada waktu bersamaan, kata FIFA sih biar momen tegangnya lebih berasa.

Singkat cerita, Jerman sudah memimpin 1-0 atas USA, USA mandek, sulit bagi mereka untuk mengatasi perbedaan kualitas pemain. Sementara di sebrang jalan, Ghana masih bermain imbang 1-1 dengan Portugal. Maka dengan kondisi ini, Ghana membutuhkan gol kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jreng jeng jeng !!! Apa yang terjadi adalah sebaliknya. Menit 80′ Cristiano Ronaldo menciptakan gol pertamanya untuk Portugal pada Piala Dunia ini. Portugal unggul, peluang Ghana makin tipis setipis sutra.

Priiiiiit ! Full Time ! Skor tak berubah, Happy Ending buat USA karena berhasil lolos berkat selisih gol. Seketika Ronaldo pun langsung dianggap sebagai penyelamat USA berkat golnya ke gawang Ghana.

Sebenernya sih, menurut kita nih ya, kalo bukan Cristiano yang mencetak gol, kehebohannya gak bakal se-booming ini. Tapi ya mau gimana lagi, namanya juga pemain paling tenar ples pemai peraih Ballon d’Or. Yaudah semua jadi lebay deh.

Nah ini nih reaksi fans Amerika setelah mengetahui Ronaldo mencetak gol ke gawang Ghana:

Nah kalo ini model rambut paling terbaru Ronaldo: