Cristiano Ronaldo Dihukum LIMA Laga Usai Kartu Merah di Super Spanyol – Lama Amat?

Kartu merah Cristiano Rolando, eh Ronaldo di Super Cup Spanyol emang tergolong konyol, tapi bakal lebih konyol lagi kalo kamu tau jika dia dihukum berat – LARANGAN LIMA PERTANDINGAN.

Berhadapan dengan musuh bebuyutan, Leo Messi dengan Barcelonanya, Ronaldo kepancing banyak berulah. Doi masuk pada babak kedua, mencetak gol, lalu ngantongin kartu kuning karena selebrasi buka baju membuat betina di seluruh dunia jadi mupeng.

Ronaldo Buka Baju

Gak cuma itu, beberapa saat setelahnya, Ronaldo kembali menuai cerita. Diving di kotak penalti tak menghasilkan apapun selain kartu kuning kedua yang berujung pada pengusiran paksa.

Kesimpulannya, 25 menit Bang Ron di lapangan, dia menghasilkan satu gol, dua kartu kuning, dan satu kartu merah. Plusssss sebuah insiden mendorong wasit yang ternyata hanya membuat lembaga sepakbola terkait baper.

Atas tindak tanduknya, PSSI Spanyol (RFEF) menghukum sang bintang dengan larangan lima kali tanding. Wasit yang memimpin pertandingan Ricardo De Burgos Bengoetxea kayaknya sih enggak like usai Ronaldo dorong dia.

Biasanya sih, dua kartu kuning dalam satu laga cuma menghasilkan larangan bertanding satu kali. Tapi karena insiden kecil ini Bang Ron kini terpaksa memperpanjang liburan musim panas.

Hmmm, kejam sih ya! Tapi Bang Ron ini masih untung loh! Penindasan kepada wasit macam ini maksimal tuh bisa larangan 12 kali pertandingan.