in

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Berbaikan?

Lah emang siapa yang bilang musuhan?

Itu mah ulah media aja kali yang ngompor-ngomporin persaingan antara keduanya. Terus para fans mereka deh yang biasanya suka pada ribut-ribut mah.

Orang sebenernya dari dulu juga Ronaldo dan Messi baik-baik aja kok.

Nih liat aja semalem saat laga persahabatan antara Portugal dan Argentina, keduanya biasa-biasa aja kok.

Salaman sebelum masuk lapangan:

Ngobrol saat di lapangan:

Tuh iya kan? Udah makanya gak usah pada ribut! Dua-duanya pemain terbaik kok.

Kiper Sedih

Seorang Kiper Menangis Setelah Kebobolan Gol Konyol

B2v4I61CIAAhNiq

Kesalahan Penulisan Nama Pada Jersey Lucas Digne