in

Jalani ‘Comeback’ Sempurna, Valencia Berpesta di Luar Stadion

Usai sudah laga perempat final Liga Eropa dimana hasil mengejutkan terjadi di Mestalla setelah Valencia sukses melakukan laga pembalasan atas Basel. Kemenangan dramatis sekaligus tragis (untuk tim tamu) diakhiri dengan pesta lempar-lemparan baju pemain tuan rumah.

Tertinggal 3 gol oleh FC Basel pada leg pertama, Valencia sukses membuat laga di Mestalla layaknya pertandingan latihan. Nyaris 90 menit Mathieu dkk menguasai jalannya pertandingan, hasilnya 3 gol tercipta pada waktu normal. Pertandingan pun terpaksa dilanjutkan hingga Extra Time.

Entah Basel udah frustasi atau stress berat, 2 pemain mereka diganjar kartu merah hanya dalam selang waktu 5 menit. Praktis tim asal Swiss tersebut hanya bermain dengan 9 orang. Kondisi itulah yang kemudian dimanfaatkan Valencia untuk semakin menekan dan menciptakan gol pada babak tambahan waktu.

Usai pertandingan, fans menyambut dengan suka cita. Pesta diluar stadion tak ayal dilakukan. Pemain Valencia yang juga lagi kesenengan layaknya menang PilPres, ikut merayakan bersama fans. Jersey ori mau gak mau dilempar-lempar para pemain buat para suporter setia.

Berhubung Drawing Semi Final udah diumumkan, nih Bolawow kasih hasil drawing Semi Final Liga Eropa

Stoickov

Legenda Barcelona, Hristo Stoickhov Kegep Sedang Nonton Vidio Porno

Fussballer-von-Blitz-getroffen-2-Schwerverletzte-Drama-in-Kaernten-Story-399687-630x356px-2-m4nEbt2-3As9I

9 Korban Luka-luka Akibat Sambaran Petir Saat Bermain Bola