in

Clint Dempsey, The Real Captain America

Hari itu, hari dimana USA menghadapi Portugal, Clint Dempsey berdiri tegak dengan armband kapten melingkar di lengannya. Keluar dari lorong, menuju lapangan hijau, menyanyikan lagu kebangsaan, Dempsey berdiri kokoh bagai menara dipoles ’tisu magic’.

Tak seperti sang kapten lawan, Cristiano Ronaldo yang cengar-cengir petakal-petikil bak mencari perhatian, Dempsey menampilkan sesosok manusia yang super cool saat melakukan berbagai ritual sebelum pertandingan. Ia tampaknya sangat konsentrasi penuh pada pertandingan yang akan ia mainkan.

Benar saja, Dempsey pada malam itu bermain sangat brilian, cepat, lugas, tangkas, amanah, sakinah, mawadah, serta warohmah. Berkat dirinya lah serangan balik cepat USA yang diperkirakan secepat mansturbasi seorang amatiran, berjalan sangat efektif dalam membongkar pertahanan Portugal.

Klimaks dari penampilan Dempsey pada malam itu adalah saat ia berhasil menciptakan gol pada menit ke-81. Semua orang bersorak, semua orang kecuali warga  Portugal dan para fans Ronaldo. USA secara tak diduga-duga mengungguli Portugal, ya walau ujung-ujungnya seri juga sih, 2-2.

Tapi apa yang terjadi pada malam itu jelas membuat meme Dempsey sebagai pahlawan USA beredar dimana-mana.

Dempsey pada pertandingan sebelumnya juga menjadi pahlawan USA berkat golnya ke gawang Ghana pada detik ke-30.

Dempsey merupakan seseorang dengan jiwa patriotisme yang tinggi. Semua terbukti dengan sepanjang perjalanan hidupnya, ia telah tampil sebanyak 107 kali dan mencetak 39 gol untuk Timnas USMNT (nama keren Timnas sepakbola Amerika).

Ya dalam sepakbola mungkin Dempsey merupakan seorang pahlawan bagi Amerika Serikat. Maka sudah sepantasnya ia bergabung dengan Tony Stark, dkk dalam The Avenger untuk melawan para alien yang ingin menyerang bumi.

Las Palmas

Gagal Promosi, Fans Las Palmas Ngamuk

Naga Indosiar

Ekspresifnya Pelatih Meksiko Miguel Hererra