Cleverley dan Kisah Komedian yang Menyamar Menjadi Pemain Timnas Inggris

Sebelum naik pesawat menuju Miami, salah seorang tak dikenal berada di kerumunan pemain Inggris dengan menggunakan jas beserta dasi yang sama dengan Steven Gerrard dkk.

Awalnya sih gak ada yang curiga, tapi akhirnya petugas keamanan sadar juga dan dengan sigap menangkap pria yang ternyata adalah seorang komedian asal Inggris, Lee Nelson.

Yaa.. dengan cool-nya Lee nampak seperti pemain lainnya dengan menggunakan setelan jas, koper, serta memegang paspor sebelum naik ke pesawat. Entah apa alasan Lee melakukan hal ini tapi penyamaran Lee ini bener-bener totalitas!!!

Saat diamankan pun, Nelson kayak menolak dan melawan petugas gitu. Pengen banget diajak ke Amrik kayanya dia.

Nah ternyata ada yang iseng nih ngecengin Tom Cleverley dengan mengganti mukanya Lee sama muka ngarepnya Cleverley yang ga diajak ke Brazil oleh Roy Hodgson.

Dan ternyata sebelumnya Lee juga pernah menyamar sebagai pemain Manchester City dan ikut latihan mereka:

Emang bener-bener konyol deh kelakuan tukang lawak yang satu ini.