Golazo Marco Reus
foto: Twitter @photosofootball

Kalo kamu ngikutin Bundesliga atau bahkan sampe suka sama Borussia Dortmund, pernah gak sih kamu ngomong dalem hati ‘duh Reus ganti dong, barin deh gak menang yang penting pekan depan doi bisa main.’ Pernah gak? Sekalinya gak main full, eh cideranya pas latian. Duh.

Emang sih Reus ini salah satu pemain yang paling dinanti, bahkan pemain yang sebenernya jago ini katanya gak punya haters sama sekali lho gengs!

Makanya saat dia main reguler atau baru main lagi setelah cidera banyak yang merindukan dia. Hegemoninya beda aja. Pengen gitu ngeliat dia buat gol perdana setelah sekian lama.

Nah kebetulan Rois ini baru aja sembuh usai menepi hingga 8 bulan dan baru diberi lampu hijau untuk merumput kembali pada 10 Februari kemarin. Dengan hati deg-deg ser Reus bermain dan Alhamdulillah doi megakhiri pertandingan kontra Hamburg tanpa ada cidera.

Hingga akhirnya momentum itu tiba hari Minggu kemarin saat Dortmund bentrok melawan tim yang sama-sama menggunakan Borussia didepannya, Borussia Moenchengladbach.

Di pertandingan itu BVB keluar sebagai pemenangnya dengan kemenangan tipis 0-1. Dan yess kemenangan itu berkat satu-satunya gol Marco Reus.

Baca juga: Miralem Pjanic Buktikan Bahwa Magic Bisa Terjadi Di Sepak Bola

Eh golnya Reus ini keren lho! Mendapat bola bebas Reus mantep banget ngechip bola yang membentur tiang sebelum masuk ke gawang.

WHAT A FINISH!