Cie Cie, Ronaldo Like Foto Instagram Kylie Jenner

56571ee422cb5

Lah terus kenapa? Terus kalo like, tandanya Kylie Jenner pacar baru Ronaldo gituh? Ya engga sih emang! Cuma gimana ya, agak aneh aja gitu. Lagi kepo banget sih Ronaldo stalking-stalking segala!

Oke, bodo amat lah. Mau di-like kek, mau di-komen kek, terserah Ronaldo. Udah sama-sama gede ini!

Sebenernya, maksud kita bikin artikel ini adalah untuk sharing foto-foto aduhai adik kandung Kendall Jenner tersebut. Kita mau kasih tau kalo Tyga menang banyak bisa pacaran sama Kylie.

Kumpul sama antek-antek Kardashians pada acara Thanksgiving.

thankful for my blended family

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Baru 18 tahun, tapi udah gress banget!

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Minum teh biar tetep langsing

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Sama Gigi hadid

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Kalo yang ini menantang banget!

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Waduh, ada Mbak Xena!

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Tampil sporty!

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Pamer koleksi sepatu

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada