Chris Pratt Berikan Gambaran Serta Saran Untuk Steven Gerrard

Karir belasan tahun Gerrard di Merseyside telah runtuh. Era-era emas di klub yang ia bela sejak kecil telah menemui masa kadaluarsa. Sebentar lagi Steven Gerrard akan memulai kehidupannya di tanah baru, benua baru, negara baru, kabupaten baru, kelurahan baru, lingkungan baru, kompetisi baru, dan tentunya klub baru bernama LA Galaxy.

LA Galaxy sendiri merupakan klub dari kota Los Angeles yang terkenal dengan iklim meditaranian yang panas saat musim panas (ya iyalah).

CHLa3wNUIAA-zCN

Nah Chris Pratt yang merupakan penduduk lokal dengan status artis papan atas Holywood yang mengerti perbedaan cuaca antara Liverpool dan California tak ingin Gerrard sulit beradaptasi di Amerika. Oleh karena itu, pemeran Peter Quill dalam Guardians of Galaxy itu memberikan sedikit tips untuk Gerrard.

Seperti dikutip ESPN, berikut ucap Chris Pratt:

“Aku kasih tau nih, Steven, jika kamu datang ke LA, dan melihat bola api di langit sesampainya di sini. Gak usah khawatir. Itu namanya matahari..

“Itu tak akan membunuhmu. Itu berarti cuaca yang bagus setiap saat. Nikmatilah, kawan. Temui aku jika kamu telah sampai dan aku akan beliin kamu minuman.”

Jadi kesimpulannya adalah Chris Pratt akan membelikan Gerrard Segar Sari saat sang legenda tiba di Los Angeles, California.

Eh BTW kamu udah nonton film terbarunya Chris Pratt belom? Jurassic World? Keren tau!

(ESPN)