Chibinya Bruna Marquez – Neymar’s Girlfriend

BRUNA 3 - ARTIKEL

Bolawow – Setelah pindah ke Barcelona dari Santos FC, Neymar bermain semakin ciamik dengan disertai gocekan samba ala Brazil. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya Neymar menembus tim inti di Barcelona.

Ternyata dibalik kesuksesan Neymar di Barcelona terdapat gadis imut nan chibi yang selalu mendukung dan menemani hari-hari indah Neymar di Barcelona. Dia adalah Bruna Marquezine yang selalu membuat jantung Neymar berdetak lebih cepat, seolah-olah mendatangkan magis bagi penampilan gemilang Neymar di ranjang, eh di lapangan maksudnya.

Udah deh gak usah panjang lebar, langsung aja ini dia Bruna Marquezine:

images_2013_1.Agustus_Week1_kanal2_HotWags_bruna 1 - artikel

Bruna Marquezine ini lahir di Rio De Janeiro, Brazil, pada tanggal 04 agustus 1995. Hah ?? 1995 ?? baru 18 tahun dong ?? Ya iya 18, emang kamu gak bisa ngitung??

images_2013_1.Agustus_Week1_kanal2_HotWags_Bruna 4 - ARTIKEL

Biar kata baru 18 tahun, dia ini udah jadi aktris dan model terkenal di Brazil. Nih kita kasih akun twitternya dia @BruMarquezine. Buruan sana follow, soalnya dikit lagi followersnya mencapai 1 juta.

BRUNA 5 - ARTIKEL

Dia ini udah mulai aktif di dunia yang berbau-bau kamera dan entertainment dari mulai 4 tahun.

images_2013_1.Agustus_Week1_kanal2_HotWags_BRUNA 6 -ARTIKEL

Wow !! gadis ini suka minum es kelapa lho. Aku juga doyan kok es kelapa.

images_2013_1.Agustus_Week1_kanal2_HotWags_BRUNA 2 - ARTIKEL

Nah jadi disinilah awal mula Neymar mulai tertarik dengan Bruna. Ketika ia sedang mengambil handuk yang di jemur di deket toren pak haji Bolot.

Mulailah mereka pendekatan, berlanjut pacaran, lalu pindah deh ke Barcelona.

images_2013_1.Agustus_Week1_kanal2_HotWags_bruna - 7 -ARTIKEL

Sekarang kedua insan muda yang sedang dirundu mabuk cinta ini menjadi bagian dari Barcelona. Kalian iri sama Neymar ? Yaudah coba tantang aja Neymar maen bola, kalo menang siapa tahu bisa mengencani gadis chibi dan sexy ini.

rkb