Cerita Menarik Dibalik Selebrasi ‘Deal With It’ Morata

Selebrasi Morata ke gawang Inter Milan beberapa waktu lalu mengundang reaksi positif pecinta bola di seluruh dunia. Tapi tau gak sih, kalo ada pihak yang kurang suka, atau bahkan mengutuk selebrasi dengan kacamata tersebut?

Well, Kalo ada, kita yakin orang itu adalah fans Inter Milan!

Seperti yang dilaporkan Football Italia, rupanya ada seseorang yang kesel banget sama selebrasi Morata. Orang itu adalah fans Inter Milan pemilik kacamata yang dikenakan Morata untuk selebrasi.

Plisss, emang lo pikir itu kacamata dapet darimana? Itu kacamata punya fans Inter yang terjatuh ke dalam lapangan!

Berikut pernyataan fans Inter tersebut kepada La Gazzetta dello Sport:

“Untuk fans berat Inter seperti saya, sungguh tak menyenangkan melihat pemain Juventus mengenakannya.

“Saya marah karena kebobolan, itu adalah comeback kebetulan karena kesalahan dari Handanovic.

“Morata datang untuk merayakan golnya di bawah Curva dimana saya berada. Saya memegang kacamata saya ditangan, saya resah dan kacamata itu terlepas dari tangan saya.

“Ketika saya melihat Bonucci mengambil kacamata itu dan menyerahkannya pada rekannya, saya mencoba memanggil mereka, tapi mereka tak mendengar.

“Usai selebrasi, Morata melempar kacamata itu keluar lapangan dan tak ada lagi kabar dari kacamata saya. Untungnya saya membeli kacamata itu hanya seharga Rp35 ribu di pasar….

“Itu terjadi karena ketidaksengajaan dan saya tak bermaksud untuk melempar mereka dengan kacamata.”

Sekarang yang jadi pertanyaan adalah, kemana kacamata fans Inter yang digunakan Morata untuk selebrasi? Kacamata murahan sih, tapi pernah dipake sama Morata gitu! Kalo ketemu, kita berani bayarin 15ribu deh! Mayan, siapa tau ketularan ganteng dari Morata!

BTW, Morata semalem baru dapet trophy baru loh!