Cerita Lama: Arsenal Yang Masih Hobi Dibantai Bayern Serta Kumpulan Meme Viralnya

Jauh sebelum pertandingan dimulai, sebetulnya udah banyak sih pihak yang memprediksi Arsenal akan kembali amsyong saat berhadapan dengan Bayern Munchen di kompetisi Liga Champions. Namun jika menilik kepada faedah sepakbola yang menyatakan ‘apapun masih mungkin terjadi’ maka seharusnya Arsenal bisa melihat peluangnya untuk mengalahkan jawara Bundesliga tersebut.

Dan akhirnya hari H telah tiba. Pasukan Arsene Wenger melawat ke Allianz Arena hari Kamis lalu dengan visi misi yang simpel, yaitu JANGAN SAMPAI KALAH!! JANGAN SAMPAI MENGULANGI TRAGEDI BURUK PADA 2015 LALU!!.

Alih-allih optimisme dengan tekad menahan Bayern, pasukan Arsene Wenger malah kembali memble di depan puluhan ribu suporter Die Roten dan ironisnya skor 5-1 yang pernah terjadi di tahun 2015 lalu terulang. Setelahnya? tau dong apa yang terjadi di medsos Twitter. Meme-meme langsung bertebaran tak terkendali menghiasi jagad Twitter raya.

Dan seperti biasa, tim Bolawow yang kurang kerjaan ini udah ngumpulin meme-meme yang paling spesial nih khusus buat kamu. Check this out: