Celotehan Moyes dan Mourinho Jelang Laga Chelsea vs Manchester United

Manchester United v Chelsea - Premier League

Jelang berlangsungnya partai ‘Super Duper Uwow Big Match’ antara Chelsea melawan Manchester United pada minggu (19/01/2014), kedua manajer tim mengeluarkan komentar mereka¬†masing-masing¬† saat konferensi pers.

Berikut bolawow rangkum hasil wawancara kedua pelatih berambut ubanan tersebut:

1. Jose Mourinho

Dalam sesi wawancaranya, Manajer Chelsea, Jose Mourinho lebih memilih untuk mengomentari tim lawan:

“Arsenal dan Manchester City adalah dua tim teratas. City punya pemain bagus dan Liverpool punya peluang bagus karena mereka tidak bermain di kompetisi Eropa.”

“Sementara Man United adalah Man United. Sebelas poin adalah jarak yang besar, tapi saya percaya mereka akan bekerja keras.”

“Kami bermain melawan juara bertahan. Kami bermain melawan Manchester United, mereka bukanlah sekadar tim yang tertinggal 11 poin (dari puncak klasemen).”

“Saya sudah banyak menghadapi big match dan inilah yang saya dapat berdasarkan pengalaman saya; sebuah tim yang tampaknya sedang kesulitan bisa menjadi yang paling berbahaya,”

Jose-Mourinho-during-a-press-conference-2056733

Komentar Mourinho tentang Moyes:

“Tak ada alasan untuk bersimpati kepada Moyes, dia memiliki pekerjaan hebat dan sangat stabil” Nah begitulah kira-kira kata Om Mou dikutip dari ‘Skysports’

2. David Moyes

Jika Mourinho berbicara mengenai tim lawan, maka lain halnya dengan Moyes yang lebih menekankan pembicaraan mengenai kedua pemainnya yang cidera (Rooney dan Van Persie)

“Wayne Rooney telah kembali, tapi ia belum siap untuk laga melawan Chelsea. Dia sudah mulai berlari dan sudah melakukan latihan untuk menguatkan pangkal pahanya. ”

“Untuk Robin, saya harap dia bisa mulai berlatih pada pekan depan. Kami ingin dia bisa segera merumput. Itu akan menjadi sebuah keuntungan buat kami. Dia adalah seorang pemain yang sangat penting,” kata Moyes seperti yang dikutip SkySports

Dengan tak tampilnya Rooney dan Van Persie kemungkinan MU akan menurunkan duet gelandang hobi menyelam, Janujaz dan Young. Chelsea juga diperkirakan akan menurunkan striker haus gol mereka asal Spanyol, Fernando Torres.