Klub antah berantah asal Skotlandia, AYR United sukses mengalihkan perhatian dunia dengan promosi kostum terbarunya.

Eh sebelumnya udah pada tau, AYR United itu tim yang berasal dari gang mana? belom pasti. Sama Bolawow juga baru tau. Jadi AYR United itu tim divisi 1 dari Liga Skotlandia. Udah sih segitu aja, gak ada lagi yang menarik soalnya, tim papan atas bukan, tim kaya raya juga bukan.

Eitts tapi apa yang ditulis Bolawow itu selalu menarik perhatian pembacanya dong ya!

Meskipun berlabel tim kecil, tapi AYR United punya cara tersendiri untuk menarik perhatian publik dengan cara presentasi jersey terbaru mereka. Ternyata selain menarik perhatian publik, presentasi ini juga sukses menarik perhatian si otong untuk segera bangkit dari keterpurukan.

Penasaran kan? Nih Bolawow kasih, tapi jangan sampe crot depan monitor ya!

Nih liat senyumnya, manis banget kaya sirop marijan!

Gimana? Bagus ya? ini jersey AYR United yakin transparan kayak gini? Bodong kemana-mana kaya gini?

Ya enggak dong, jersey aslinya mah kayak gini nih:

Eh salah-salah, ini nih maksudnya: