parlay cashback
Ivan Savvidis Masuk Ke Lapangan Bawa Pistol
foto: Twitter @Football__Tweet

Dalam keadaan gimanapun, gak ada hal yang lebih nyeremin daripada ditodong pake pistol. Kamu bukan Panji, yang manusia milenium itu. Jadi kalo pelatuk udah ditekan ke arah kamu, kalaupun gak mati, setidaknya kamu akan merasakan kesakitan yang luar biasa.

Insiden tegang terjadi di Yunani hari Senin lalu yang mempertemukan dua raksasa, PAOK dan AEK Athens. Laga sendiri semakin menegangkan, karena kedua klub merupakan contender juara Liga Yunani. Jadi pertandingan jelas akan memberikan tensi yang super panas.

Kedua klub bermain sama kuat hingga menit ke-89. Nah disini insiden geblek terjadi.

Pemilik PAOK, Ivan Savvidis gak terima dengan keputusan wasit yang sangat merugikan kubunya. Terlalu gak tahan, emosi Savvidis memuncak. Dia masuk ke lapangan, nyamperin wasit sampai memulai gesture mengeluarkan pistol dari dalam holdernya.

Untungnya sih keburu ditahan sama bodyguardnya.

Bukan tanpa alasan.

Ivan Savvidis masuk kelapangan dan ngamuk-ngamuk karena dia gak terima dengan keputusan wasit yang menganulir gol PAOK saat itu.

Baca juga: Insiden Sergio Ramos: Kebelet Berak Di Tengah-Tengah Pertandingan

Adapun kondisi PAOK saat itu jika gol gak dianulir dan mereka menang. PAOK bakal menggeser Olympiakos di tempat ke dua dan menempel AEK Athens dengan selisih 2 poin.

Ending

Karena emang pertandingan sendiri belum selesai, official pertandingan memutuskan untuk mengakhiri laga tanpa skor artinya pertandingan itu dibatalkan.

Nih liat aja keterangan dari official PAOK nya.

GIMANA? GAK NGERTI KAN?