Buset, Tifo Dari Tim Divisi 3 Jerman Untuk Borussia Dortmund Ini Gila Bener

GAK CUMA TIM-TIM BESAR DOANG COEG!!!

Untuk diketahui di Jerman ternyata gak cuma tim besarnya aja lho guys yang mendapat dukungan gak waras dari para penggemarnya!

Saking cintanya mereka sama klub gacokan, mau itu klub yang masih main di divisi ecek-ecek sekalipun, mereka gak pernah ragu datang ke stadion, teriak-teriak chants bahkan kalo perlu demi kemenangan mereka berani membentangkan tifo menohok untuk menciptakan intimidasi.

Kalau kamu gak percaya, hal itu terbukti tengah pekan lalu di kompetisi DFB Pokal.

Kamu tau tim Jerman yang namanya Magdeburg? Bolawow yakin kamu baru denger. Yes Magdeburg menciptakan suasana mengerikan untuk menyambut Borussia Dortmund di markas mereka MDCC-Arena.

Mengambil tema dari film SAW, orang cute yang gak taunya serem banget itu terpampang ditengah-tengah tribun dengan detail yang ‘aduh geblek banget’.

Tifo gak selesai dengan muka Jigsaw dan bendera doang. Fans Magdeburg juga memberi tulisan ‘Ihr denkt, es ist vorbei, doch die spiele haben erst begonnen.’ yang artinya

‘Lu pikir ini udah selesai, tapi pertandingan baru aja dimulai coeg.’

Tapi sayangnya sih tifo itu sama sekali gak membebankan Dortmund. Karena pada akhirnya tetap BVB membantai Magdeburg dengan skor telak 5-0.