Bukti Kalo Suporter Timnas Inggris Itu Gak Asik

Kita udah tau lah ya kalo suporter Inggris itu emang pada gila bola. Ga peduli maen dimana, mereka tetep berbondong-bondong datang ke stadion.

Tuh liat! Untuk laga persahabatan di negara orang aja 3.000 fans rela dateng demi nonton Harry Styles eh maksudnya Harry Kane dkk.

Tapi ada satu nih kekurangan mereka. Mereka ini kaku kaya BH baru belum dicuci. Jadi saat seisi stadion melakukan ‘Mexican Wave’ mereka malah diem aja, bahkan mereka tereak ‘pakyu pakyu’ kepada kelompok yang meriuhkan stadion.

Eh pada tau kan ‘Mexican Wave’? Itu loh gerakan dimana suporter berdiri mengangkat tangan serta bersorak bergantian seperti ombak yang mengelilingi stadion. Kalo yang udah pernah nonton langsung pasti tau deh gimana asiknya melakukan hal ini.

Tapi liat nih kelakukan suporter Inggris:

Mereka kayanya fokus banget ya ke pertandingan. Jadi agak males gitu berkontribusi demi kemeriahan menonton bola.

“Fokus”