in

Bukan Pria Baper: Joe Allen Akui Tau Dijual Liverpool via Pesan Singkat

Joe Allen StokeMusim panas 2016 mungkin adalah musim panas nano-nano bagi Joe Allen. Kembaran Pirlo itu merupakan salah satu pahlawan Wales yang sukses menembus semi final Euro 2016, tapi di sisi lain dia tetap terbuang dari klub asalnya Liverpool.

Allen sedang liburan di Ibiza saat mendapat sebuah pesan singkat mengejutkan dari rekannya yang menyelamati karena akhirnya Allen mendapat izin pindah ke klub lain. Gelandang berusia 26 tahun itu dilego ke Stoke City dengan harga £13juta.

no allen no party
Meski dibuang, namun fans Liverpool memiliki cinta yang besar pada Allen.

Selama empat tahun berkostum The Reds, Allen memang seperti dipandang sebelah mata setengah hati. Dia selalu berkutat di bangku cadangan, menyongsong harapan agar seorang pemain inti cidera hingga ia mendapat kesempatan untuk tampil.

Sekarang Allen udah dijual. Game Over. Dia mengakhiri masa bakti di Liverpool dengan kesan terbuang, tanpa ada sesuatu yang spesial atau perayaan perpisahan.

Pun Demikian, Allen bukan cowok baper! Berikut pernyataannya via Telegraph:

“Saya sejujurnya mendapat pesan dari teman yang menyelamati saya atas kepindahan ketika saya tak tau proses [transfer] itu terjadi. Tak mengetahui klub berniat menjual atau mempertahankan anda, terutama ketika anda mencoba bertanya, mengecewakan.

“Jika boleh jujur, mengetahui mereka [Liverpool] menerima tawaran via media bukan cara terbaik menjalankan bisnis. Komunikasi tak terlalu baik tapi segera setelah Liverpool menerima tawaran saya tau intensi mereka untuk saya. Sedikit aneh, tapi terkadang itulah yang terjadi.

“Tak ada perpisahaan sesungguhnya, tapi bagaimanapun saya bukan pria paling sentimental. Sekarang itu irrelevan karena duduk di sini [Stoke] merupakan apa yang saya mau.”

Bolivia 93 Pemain

Pelatih Baru Bolivia Guillermo Angel Hoyos Panggil 93 Pemain Ke Dalam Skuat Utama

Gol Bunuh Diri Swedia

Tim Wanita Jerman Sukses Juarai Olimpiade 2016 Berkat Gol Bunuh Diri Epik Pemain Swedia