Bukan Musim Mudik, Ini Alasan Messi Pulang ke Argentina

msdiofmudik

Bolawow – Awal Desember 2013 bukan merupakan musim liburan bagi pesepakbola, bukan juga musim mudik hari raya lebaran. Tapi sang mega bintang asal Barcelona, Lionel Messi, malah pulang kampung ke Argentina. Wah ngapain ya dia kira-kira?

Tim bolawow bersusah payah menyelidiki apa sebenernya motif seorang Messi jauh-jauh berkunjung ke Negaranya Maradona tersebut. Setelah beberapa saat menjelajahi dunia perinternetan yang sangat luas, ditambah sedikit ‘bumbu-bumbu drama’, akhirnya kita mengetahui apa sebenernya alasan Messi pulang ke kampung halamannya.

1. Pemulihan Cedera
Seperti yang kita tau, untuk beberapa bulan ini kita gak bisa melihat Messi tampil di lapangan karena cedera. Unuk penyembuhan cederanya itu, Messi harus melakukan proses pemulihan agar kondisinya dapat kembali seperti sedia kala. Selain di Barcelona ternyata Messi memilih untuk melakukan pemulihan cederanya ini di Argentina. Dikabarkan Messi akan melakukan terapi di klinik Tong Feng cabang Buenos Aires. Semoga Messi baik-baik aja nih, mengingat kredibilitas klinik tersebut selama ini masih dipertanyakan.

2. Bertemu Sanak Saudara
Menetap lama di Barcelona tentu membuat Messi rindu akan keluarganya yang ada di Argentina. Makanya momen-momen yang bisa buat dia absen di Barcelona kaya sekarang ini, dimanfaatkan betul oleh pemain penerima 4 kali berturut-turut  ‘Ballon d’Or’ ini untuk temu kangen dengan para sepupu, keponakan, om, tante, nenek, kakek, dan semua keluarganya di Argentina.

3. Reuni SD
Wahh, yang namanya reuni-reunian gitu emang acara yang paling asik. Soalnya bisa ketemu sama sobat-sobat waktu masih kecil dulu, waktu masih sama-sama cepirit di celana dalem. Pasti seru banget deh kalo bahas masa kanak-kanak. Mungkin ini yang mau dilakukan Messi di Argentina.

4. Jadi Bintang Tamu Talkshow
Bisa jadi nih!. Daripada bosen terapi-terapi pemulihan cidera yang gitu-gitu doang. Mending hadir di acara Talkshow, sambil cerita-cerita pengalaman di Spanyol gitu. Pasti rating acara ‘Talkshow’-nya jadi tinggi deh.

Menurut situs resmi Barcelona sih, Messi bakal pergi ke Argentina selama 2 minggu. Ya, cukuplah buat melakukan semua hal-hal yang udah kita sebutin di atas.

rkb