parlay cashback

Wayne Rooney? Iya Wayne Rooney! Siapa lagi coba pemain dengan gaji paling tinggi di Liga Inggris?

Iya jadi si Rooney tuh malam tadi saat United menghadapi Soton, melakukan tendangan pojok yang cukup brutal. Saking brutalnya, bola sampe kemana tau melewati belasan pemain yang ada di kotak penalti.

Bayangin aja, karena tingginya tendangan Rooney, kiper Soton, Fraser Foster katanya sampe melambaikan tangan ke arah bola sambil teriak, “Bola minta duiiiittt”.

Bahkan katanya lagi, tendangan Rooney sampe menembus orbit bumi dan menghancurkan satelit yang berada di angkasa luar. (Emm, ini agak lebay sih!)

Oke kalo kamu penasaran pengen liat eksekusi corner Rooney, berikut kita tampilkan:

Ancang-ancangnya sih udah bagus, eh tapi kayanya Rooney nendang bolanya penuh esmosi deh! Gak tau deh esmosi sama siapa!