in ,

Borussia M’Gladbach Ajak Duel Tic Tac Toe RB Leipzig Di Tengah Pertandingan

Karena Pertandingan Yang Terlalu Ngebosenin, Admin Twitter Gladbach Ajak Duel Tic-Tac-Toe Leipzig Di Tengah Laga

Gladbach vs Leipzig

Tidak selalu pertandingan menghasilkan tensi yang tegang. Ada kalanya disaat kedua tim merasa ‘ah elu aja yang menang – ah elu aja deh’ pertandingan yang diperkirakan seru bisa berubah menjadi seperti pertandingan catur yang ngebosenin buat ditonton.

Sebenernya sih bukan karena kedua tim yang lagi main itu ogah buat menang. Tapi lebih ke peluang mereka aja yang nyasar-nyasar ke bangku penonton, paling banter ya bisa ditepis kiper, yang artinya kedua tim belum ada yang berhasil memecahkan telor.

Bosen kan jadinya buat yang nonton. Tapi yang nonton seenggaknya masih bisa berkelit. Mereka masih bisa nonton yang lain. Bokep misalnya. Tetapi tidak untuk Admin Twitter klub, karena emang udah jadi pekerjaan mereka untuk menerjemahkan situasi tim kedalam bentuk tulisan Tweet.

Tapi tenang admin Twitter klub Bundesliga Jerman, Borussia Moenchengladbach udah menemukan solusi nih buat admin Twitter klub lainnya.

Disaat pertandingan antara Gladbach kontra Leipzig yang agak ngebosenin akhir pekan lalu, sang admin Twitter Gladbach berinisiatif buat ngajak main tic-tac-toe admin Twitter Leipzig.

Eh tapi worth it lho!








Dan akhirnya pertandingan Tic-Tac-Toe itu gak ada yang menang.

Eh tapi pada akhirnya pertandingan bola benerannya ada yang menang. Di menit ke-89 pemain Leipzig, Ademola Lookman berhasil memecah kebuntuan atas timnya.

Gol Rasa Messi Ala David Neres

Bintang Muda Ajax Cetak Gol Rasa Lionel Messi Ke Gawang NAC Breda

assist yahud Percy Tau

Setelah Ngibulin Tiga Pemain, Gelandang Asal Afsel Ini Tancep Gas Memberi Assists Gokil Untuk Kemenangan Timnya