We Bet Bolawow
Jay Rodriguez WBA

Gol Perdana Jay Rodriguez di West Bromwich Oke Punya Lohh!

???? Give our new man @JayRodriguez9 a warm welcome,...
sajsidnf

Gokil! Penyelamatan Gemilang Craig Gordon, Menahan Tembakan Dari Tengah Lapangan

Jarang terjadi nih! Biasanya tembakan keras yang mengarah langsung...
Zieler Kebobolan Dari Tengah Lapangan

Zieler Terpaksa Kebobolan Gol Setengah Lapangan di Hari Pertama Bersama Stuttgart! Apesss Deh

#lcfc have today agreed the transfer of goalkeeper Ron-Robert...
gfgstttt

‘Football God’ Versi Wanita! Isabella Romano Cetak Gol Rasa Lionel Messi

Kalau kamu udah paham dengan gol khasnya Lionel Messi,...
Rooney Everton

Wah Wah Wayne Rooney Cetak Gol ‘Yummy’ Pada Debut Kedua Bersama Everton

Wayne Rooney melakoni debut keduanya bersama Everton. Ia tampil...
Lacazette Arsenal

Cieilah! Lacazette Langsung Cetak Gol Pada Debut di Arsenal

Berbahagialah Wahai The Gunners! Pemain baru Arsenal, Alexandre Lacazette langsung...
asadds

Gak Mau Kalah Dari Lamela, Pemuda Asal Norwegia Ini Cetak Gol Indah Via Rabona

Bagi pendukungnya Tottenham Hotspur, kamu udah gak asing lagi...
sasddff

Gak Sopan Sama Sepuh, Ronaldinho Nutmeg Legenda Manchester United

Kalo membicarakan soal kemampuan Ronaldinho dalam mengolah si kulit...
160,893FansLike
593FollowersFollow
12,429FollowersFollow

ARTIKEL TERBARU