catssds

Gokil! Pemain FC Utrecht Cetak Gol Scorpion Kick Yang Lebih Simpel Dari Punya nya...

Kamu masih inget dengan gol kalajengking yang gak nyatai...
Untitledfdada

Cetak Gol Rasa Maradona, Peter Crouch Gagal Selamatkan Stoke Dari Pembantaian

Meski mencetak gol unik bukanlah jaminan kemenangan, namun gol...
process

Berbau Kontroversi, Marco Verratti Cetak Gol Bombastis Ke Gawang Bastia

Akhir pekan lalu di Ligue 1 Prancis terjadi perdebatan...
sdsdg

Lord Bendtner Is Back! Cetak Gol Kelas Dewa, Lord Bawa Rosenborg Pimpin Klasemen Liga...

LORD FOR A REASON!! Kamu pasti geleng-geleng takjub deh ngeliat...
dgdhfhf

Gokil! Di Meksiko Kiper 44 Tahun Ini Selamatkan Timnya Dari Kekalahan

WHAT A SCENE!! Akhir pekan lalu di Meksiko kemenangan 2-1...
aaddsd

Gokil! Pemain Asal Kolombia Ini Cetak Gol Keren Rasa Lionel Messi

Siapa bilang gol kaya Lionel Messi cuma bisa dicetak...
dfgg

Gokil! Kiper Asal Argentina Ini Berhasil Cetak Gol Dari Gawang Ke Gawang

Meskipun sebelum-sebelumnya udah banyak kejadian, tetapi tetap aja yang...
catssdhsjd

Kamu Harus Liat Nih Penyelataman Gokil Sven Bender Saat BVB Mengeliminasi Bayern Munchen

Akhirnya, Lega! Borussia Dortmund berhasil melangkahi Bayern Munchen untuk...
149,072FansLike
570FollowersFollow
12,454FollowersFollow

ARTIKEL TERBARU