in

Boom! Ledakan Terdengar Dari Dalam Stadion Tempat Digelarnya Pertandingan Perancis vs Jerman

Terdapat momen kepanikan pada pertandingan persahabatan antara Perancis melawan Jerman di Stade de France, Jumat (13/11) malam waktu setempat. Beberapa serangan terjadi di Paris, termasuk ledakan bom yang terjadi di dekat stadion.

Setidaknya, terdengar dua bunyi ledakan yang cukup besar pada babak pertama. Suara ledakkan cukup mengaggetkan hingga membuat seisi stadion panik.

Jangankan yang di stadion, kita aja yang di rumah merinding saat denger suara ledakan pada video ini:

Hiruk pikuk terjadi di luar stadion. Bom serta serangan tembakan yang membabi buta kabarnya menewaskan puluhan orang. Tapi pertandingan tetap dilanjutkan dan sukurnya aman-aman aja sampe peluit panjang dibunyikan.

Usai pertandingan, hampir sebagian penonton dari kedua pihak memlilih untuk tetap berada di lapangan. Mereka membaur menyatu, mencari kabar sanak saudara di luar sana.

Pertandingan sendiri berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Perancis.

Update:

Lebih dari 80.000 ribu penonton memadati Stade de France malam itu. Presiden Perancis, Francois Hollande meninggalkan arena setelah mendengar ledakan. Mentri Luar Negeri Jerman juga berada dalam stadion tersebut.

Menurut laporan The Telegraph, Presiden Federasi Sepakbola Perancis (FFF) mengatakan terdapat tiga orang yang meninggal dan banyak yang luka-luka akibat ledakan di stadion. Pihak kepolisian mengkonfirmasi serangan di stadion adalah serangan bom bunuh diri.

Yaya Sanogo

Yaya Sanogo Beraksi: Gagal Menumpaskan Peluang Depan Gawang Dua Kali

Martial Giroud

Liak-Liuk Anthony Martial Mudahkan Giroud Menodai Gawang Jerman