Gol Cetar MalcomRasanya gak ada yang lebih indah lagi saat bermain sepak bola, mencetak gol menggelegar untuk tim. Selain akan menimbulkan kebahagiaan sesaat, hukumnya mutlak, mencetak gol asoy akan langsung tenar di jagad sosmed saat itu juga.

Hal ini dirasakan oleh kidz zaman now nya Girondins de Bordeaux, Malcom. Pria yang masih berusia 20 tahun ini udah berhasil mencetak gol dari jarak (nyaris) setengah lapangan.

Hal ini doi lakukan saat waktu tiba di pertengahan babak pertama, Malcom yang berlarian kecil sambil mengontrol bola, mencoba mengemban beban timnya seorang diri. Doi tanpa mikir kelamaan menceploskan tembakan spekulasi dari jarak yang gak manusiawi.

Hasilnya?? Gol cetar ini yang terjadi..

Pemuda yang nama aslinya ketauan Malcom Filipe Silva de Oliveira, mencetak gol bombastinya tersebut untuk merubah kedudukan menjadi 1-2 untuk Bordeux saat bertandang ke markas Dijon, 1 Desember lalu.

Gol gak manusiawi lainnya: Serge Gnabry Cetak Gol Sniper Dari Tengah Lapangan.

Namun beribu-ribu sayang, gol Malcom itu ternyata merupakan gol terakhir untuk Bordeaux. Sementara Dijon mampu membalikan keunggulan menjadi 3-2 di akhir pertandingan.