in

Bombastis! 5 Pemain Arsenal Masuk Team of the Season Versi Fans Liga Inggris

Siapa sangka siapa yang mengira, Arsenal yang hanya bercokol di posisi 4 Liga Inggris menyumbangkan 5 nama pada  Team of the Season versi fans premierleague.com.

Percaya gak percaya! Manchester City yang menjuarai Liga Inggris bahkan tak menyumbang 1 nama pun. Yaya Toure yang merupakan pemain terbaik mereka tak ada di dalam daftar 11 pemain.

Mungkin untuk Ramsey atau Koscielny masih bisa diperdebatkan lah ya! tapi Szczesny, Ozil, dan Giroud? Kita gak bilang mereka punya performa jelek loh! Cuma kan ini 11 yang terbaik, kayanya agak kurang cocok aja gitu ada nama mereka disana.

Dari nama yang sudah terpilih, posisi kiper menurut kita sih seharusnya diisi oleh Petr Cech yang memiliki rekor clean sheet terbanyak musim ini. Terus di posisi tengah Yaya Toure ica kali. Nah kalo posisi striker mah Lord Shola Ameobi atau Lord Bendtner rasanya akan lebih pantas terpilih ketimbang si Giroud. Loh?

Wah wah gak beres nih! tapi ya namanya juga pilihan fans. Menurut kita dari sekitar 12.000 pemilih, fans Arsenal lah yang kayanya menjadi voters lebih banyak ketimbang fans lainnya, terutama fans Manchester City.

Liat statistik lengkapnya disini nih,  Premierleague.com users’ team of the season revealed.

Duncan Quanifa

Inilah Jurus Terbaru Dalam Sepakbola – Tendangan Layangan Singit

Mideast Iraq Japan World Cup Qualifying soccer

Jadi Bintang Tamu Adidas, Kagawa Diserbu Cabe-Cabean