in

Debut Manis Bocah 17 Tahun Lulusan Akademi Liverpool

Selain membuahkan 31 gol dalam satu pertandingan (27 penalty kick + 2 full time + 2 extra time), partai Liverpool vs Middlesbrough juga menghasilkan satu nama asing dengan performa yang cukup mengejutkan yakni, Jordan Rossiter.

Pertandingan Piala Liga tersebut merupakan debut Jordan Rossiter untuk tim utama Liverpool. Gak usah terlalu lama seperti Vierra, Rossister langsung sukses mencetak gol pertamanya untuk Liverpool melalui tendangan dari jarak yang lumayan jauh.

Anak muda berusia 17 tahun ini merupakan produk asli akademi Liverpool. Tepat pada tahun 2003 atau 11 tahun silam, Jordan Rossiter bergabung dengan akademi Liverpool U-6. Sebenernya sejak baru bisa jalan, orang tua Rossiter sudah mendaftarkan anaknya di akademi Liverpool, cuma karena waktu itu gak ada ukuran sepatu bola yang pas untuk anak umur 1 tahun, makanya deh Rossiter baru bisa sekolah sepakbola pada usia 6 tahun.

Seiring bertambahnya usia, meningkat pula lah karir sepakbola Rossiter. Akhirnya pada tanggal 23 September 2014, Rossiter dipercaya Brendan Rodgers untuk tampil bersama tim senior Liverpool.

Wah gak percuma deh bertahun-tahun di Liverpool, yang tadinya cuma nonton di TV sekarang udah bisa main langsung bersama The Reds.

Tuh liat, dari si Jordan masih unyu sampe dia udah gak perjaka, tetap setia bermain untuk Liverpool. Salut deh!

Ronaldo Quatrick

Hatrick, Hatrick, Hatrick! Ronaldo Sekarang Lagi Hobi Hatrick

ByNldgFIYAEVbJm

Pemain Ini Dua Kali Diving Dalam Satu Benturan