Pernah gak denger kabar kalo seorang pesepakbola PROFESIONAL menghilang begitu aja tanpa ada yang tau keberadaannya termasuk klub yang memperkerjakannya?

Paling kan yang biasa terjadi tuh pemain ijin sama klub untuk pergi sementara waktu, tapi klub tak memberi izin. Terus itu pemain mangkir deh. Ya walaupun sama-sama mangkir, tapi pada kondisi ini klub biasanya tau kemana pemain tersebut pergi.

Nah, sekarang yang terjadi adalah Blackpool benar-benar gak tau keberadaan pemainnya, Nile Ranger sama sekali! Mereka gak punya alasan, gak punya petunjuk, gak punya kabar apa-apa tentang Ranger. Mereka hanya tau bahwa srtiker 23 tahun tersebut sudah menghilang selama 2 minggu.

Manajer Balackpool, Lee Clark mengatakan pada BlackpoolGazette;

Jika seseorang dapat memberitahu dimana dia, kirimkan saya surat dan kami akan mengurusnya. Saya tidak tahu dimana dia berada. Saya tak melihatnya lebih dari dua minggu. Dia telah diminta untuk datang ke tempat latihan dan diberitahu untuk bertanding dan dia tak pernah terlihat.

Setelah berita ini cukup tenar, Ranger muncul di sosial media mengatakan bahwa saat ini dia berada di London karena alasa keluarga.

Untuk orang-orang yang mengklaim tak tahu keberadaan saya, saya ada di London, alasan keluarga.

Asal tau aja, Ranger baru bergabung bersama Blackpool musim panas kemarin setelah Swindon memecatnya karena alasan indisipliner. Dan ternyata Swindon adalah klub kedua yang pernah memecat Ranger.

Atas semua yang terjadi, kita jadi curiga, apakah Nile Ranger ini sebenarnya adalah Power Ranger Hitam? Jika benar demikian maka tak heran jika ia sering menghilang tanpa alasan pasti.