Striker Arsenal yang baru dibeli dari Emyu, Danny Welbeck Arwana beberapa hari lalu kegep bawa barang belanjaan yang berbau Arsenal. Yaa kayaknya sih biar doi keliatan Gooners banget gitu!

Welbeck ini kabarnya belanja sebelum berangkat membela timnas Inggris kemarin. Pada sela-sela waktu, kandidat striker tertampan di Liga Inggris tersebut menyempatkan diri mampir ke toko merchandise Arsenal.

Tim investigasi bolawow pun sempat melihat beberapa barang yang dibeli Welbeck. Dan dari berbagai barang yang bisa dibeli, pilihan marchandise yang dibeli Webeck menurut kita sih cukup unik dan bikin ketawa. Mau tau apa aja yang dibeli Welbeck??

1. Topi Koki Arsenal

Apa maksud Welbeck beli topi ini kita juga kurang tau! Apa dia sebenernya koki handal atau gimana, kita gak tau, yang kita tau tuh Welbeck masak indomie aja masih lodoh! Oh atau topi seharga £8 (Rp 152 ribu) ini nantinya bakal dipake Welbeck buat merayakan gelar bersama Arsenal, tapi yaa entah kapan Arsenal dapet trophy lagi.


2. Kaos Kaki Legenda

Nah Welbeck membeli kaos kaki bertuliskan legenda Arsenal ini seharga £12 (Rp 228 ribu), tapi Welbeck agak kecewa dengan pembelian ini dikarenakan ia memesan kaos kaki Lord Bendtner tapi ternyata belum diproduksi sama pihak toko.


3. Jaket STM

Inilah barang yang paling mahal yang dibeli Welbeck, yakni seharga £50 (Rp 950 ribu). Namanya juga anak baru pasti Welbeck butuh jaket kayak anak-anak STM. Yaa mayan deh buat dipake nongkrong bareng pemain Arsenal lain.


4. Buku Theo Walcott

Kabarnya karena Welbeck menganggap Walcott merupakan pemain sukses di Arsenal, dia akhirnya memutuskan untuk membeli buku panduan “TJ And The Cup Run” seharga £4.99 (Rp 94 ribu).


5. Boneka Gunnersaurus

Ini nih yang paling epic!! Welbeck membeli boneka maskot Arsenal, Gunnersaurus seharga £20 (Rp 380 ribu). Karena si Welbeck masih jomblo, kabarnya boneka ini dibeli untuk menemani Welbeck tidur tiap malem. So sweeeeett!!!