in ,

Bernd Leno Gagal Sweeping Bola: ‘Anda Bukan Manuel Neuer Bung!’

Melihat Manuer Neuer yang sering keluar kandang, membuang bola sebelum lawan datang, emang keliatannya mudah untuk dilakukan. Gampang, tinggal lari, terus buang bola deh! Tapi, praktek selalu tak semudah apa yang ada dalam teori.

Kiper muda Bayer Leverkusen, Bernd Leno adalah salah satu yang mencoba apa yang biasanya diperagakan oleh Manuel Neuer. Hasilnya? Blunder Total!

Bermaksud membuang bola yang datang dengan cepat, Leno keluar dari garis pertahananya. Dia pikir gampang buang bola, tapi kenyataannya Leno malah gagal menyentuh bola yang dengan cepat bergerak. Fatalnya, bola yang gagal dibuang, jatuh ke kaki pemain Padeborn, lalu bolanya ditendang, gol deh!

Untung itu bukan satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Bayer Leverkusen berhasil mecetak dua gol, sementara Padeborn juga berhasil membuat satu gol tambahan. Jadi keduanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Well, Leno sepertinya harus banyak berlatih dari seniornya di timnas Jerman, Manuel Neuer agar bisa melakukan teknik berlari membuang bola.

(Twitter, @ballsdotie)

BzGQDskCAAA1lAw

Torres of the Week: Melesetnya Sodokan Sadio Mané

BzX9BtzCYAE-TcQ

Modus!!! Striker Balenenses Peluk Host TV Di Pinggir Lapangan