Bermodal Kostum Halloween, Pemain Barca Buyarkan Sesi Konferensi Pers, Klub Minta Maaf Sesudahnya!

HAPPY HALLOWEEN!

Niat pemain Barcelona seperti Neymar, Luis Suarez, Gerard Pique, Jordi Alba, dan Marc Barta sebetulnya bagus. Mereka mau menyemarakkan malam perayaan Halloween.

Cuma orang-orang serius yang malam itu lagi serius, merasa terganggu dengan gentayangannya para permain Barca pada sesi konferensi pers. Baper-baperan pun terjadi. Konferensi pers semuanya dihentikan [kayanya emang udah mau selesai sih!].

Barca Halloween

Pihak Barcelona yang gak enak dengan Getafe selaku tuan rumah pun mengeluarkan permintaan maaf. Secara resmi.

“Kami sangat menyayangkan peristiwa itu yang mungkin menyinggung atau menyakiti perasaan setiap anggota tim Getafe karena para pemain kami mengganggu konferensi pers yang sedang dilakukan oleh Victor Rodriguez.”

“Kami secara pribadi ingin meminta maaf kepadanya, serta mengungkapkan rasa hormat kami untuk dia. Gambar yang terekam menunjukkan bahwa salah satu pemain yang berpartisipasi mengatakan, “Ke mana kita akan pergi? Kita pergi ke tempat yang salah”.

“Tim ini sadar akan tanggung jawab apa yang akan dilakukan untuk pemain FC Barcelona yang terlibat dan ingin meminta maaf kepada siapa saja yang tersinggung, terutama pemain dan pendukung Getafe. Kami memiliki komitmen teguh untuk para anggota dan pendukung FC Barcelona yang harus memiliki rasa bangga, baik ketika di dalam dan di luar lapangan.”

Udah iya dimaapin! Gak usah ga enakan gitu!