in

Bermanuver! Ricardo Pereira Lancang Banget Nyungsepin Fabio Coentrao

Dengan Manuver Licinnya, Pemain Yang Lebih Muda, Ricardo Pereira Sukses Bikin Nyungsep Seorang Fabio Coentrao

Pereira vs Coentrao
foto: minuto30.com

Giantnya Portugal, FC Porto berhasil melangkahkan satu kakinya untuk tiket menuju final Portugal Cup setelah memenangkan leg pertama atas Sporting CP malam lalu dengan skor tipis 1-0.

Bagaimanapun meski kemenangan pasukan Naga Indosiar atas Sporting CP ini emang cuma satu-kosong doang, tapi Sporting CP memiliki langkah yang bisa dikata susah karena gak punya gol tandang untuk modal main di Estádio José Alvalade 18 April mendatang.

Namun bukan kemenangan Porto yang mau Bolawow bahas disini. Bisa liat highlightsnya kan diatas.

Biar ngikutin judul juga. Di pertandingan yang dihelat di Estadio Do Dragao malam Kamis kemarin ada kejadian memalukan yang dialami mantannya Real Madrid, Fabio Coentrao.

Terjadi di paruh pertama, Coentrao mendapat perlakuan yang hmm… kurang ajar? bisa jadi dari pemain yang lebih muda darinya, Ricardo Pereira.

Dalam satu skema serangan, Pereira yang dianugrahi kecepatan tinggi cukup mudah baginya jika hanya harus menang balapan lari dengan Coentrao.

Namun tujuan utama bukanlah hanya sekedar balapan lari. Pereira memiliki tugas dan tanggung jawab untuk membuat peluang bagus untuk Porto. Setelah mengungguli Coentrao, Pereira melakukan manuver ganas yang membuat Coentrao harus nyungsep karena gak mampu melikukan tubuhnya sesuai arah laju bola.

DUHH PATAH TULANGMU MAS..

assist yahud Percy Tau

Setelah Ngibulin Tiga Pemain, Gelandang Asal Afsel Ini Tancep Gas Memberi Assists Gokil Untuk Kemenangan Timnya

Deniz Aytekin Makan Permen

‘Umm Tasty’ Wasit Di Jerman Nikmati Permen Lemparan Fans Mainz