Setalah libur selama 2 minggu akibat jeda internasional, pertandingan seru liga-liga Eropa akhirnya kembali menghiasi layar kaca yang telah butek dengan acara nikahan live 24 jam.

Dari semua liga di Eropa, Liga Inggris mungkin adalah yang paling dinantikan. Selain karena pertandingannya yang seru, suporter klub-klub di Liga Inggris juga sering menarik perhatian dengan tingkah laku mereka yang emang rada-rada. Gak percaya? Liat aja nih, beberapa kelakuan mereka.

1. Hebringnya Penampilan Fans Manchester City

Sebelumnya, kita mau tanya dulu nih, yang namanya fans fanatik itu yang kayak gimana sih? Yang gak pernah melewatkan pertandingan klub? Yang selalu update berita dan rajin mengkritik kebijakan klub? Atau yang membeli aksesoris klub pada setiap kesempatan?

Oke apapun jawabannya, bapa-bapa ini pasti merupakan fans fanatik Manchester City.

Fans 3.jpg


 

2. Cie Cemberut….

Tottenham lagi-lagi mengecewakan saat melawan tim yang notabene lebih besar dari mereka. Semua tergambar dari ekspresi wajah yang ditunjukkan remaja cantik berikut ini:

Fans 2.jpg


 

3. Banter!

Laga Crystal Palace vs Chelsea itu sebenernya laga derby loh! Cuma ya karena emang Chelsea hampir selalu menang, makanya derby ini jadi kurang seru. Tapi biar kata kurang seru, yang namanya suporter mah selalu aja bikin panas.

Fans 1.jpg

“Uang kotor Roman (Abramovic) adalah penyakit, yang telah mengotori sepak bola kita”


 

4. Suporter Southampton Ledek Pemain Sunderland

‘No Words Needed’. 8-0.

5. Ngerjain PR di dalem stadion

Aduuhh, ke stadion itu buat nonton bola keles, malah ngerjain LKS! Besok aja kenapa dateng lebih pagi, biar ada waktu nyontek.