in ,

Berbagai Penampakan “Sex Toys” Pada Acara Live Deadline Bursa Transfer

Sebelumnya kita harus mengakui sih, kalo Inggris itu emang bener-bener merupakan negara kiblat sepakbola!!! Bayangin, cuma deadline transfer musim panas aja, wartawan skysport dan media lainnya heboh bukan kepalang. Mereka menyebar rata di seluruh klub peserta, mencari tahu siapa pemain yang datang dan pergi pada detik-detik akhir bursa transfer.

Para wartawan ternyata gak sendiri dalam mencari berita, mereka ditemani oleh beberapa fans yang juga ingin mencari tahu langsung kabar terakhir klub mereka dengan mendatangi spot-spot dimana informasi bisa langsung didapat.

Sayang seribu sayang! Sepertinya kehadiran fans berdampak buruk bagi para wartawan. Selain karena mereka maksa minta masuk TV, mereka juga melakukan bermacam-macam photobomb kocak saat para awak media sedang SIARAN LANGSUNG.

Berikut kelakuan beberapa fans jail yang bikin kita geleng-geleng kepala:

1. Nempelin Dildo ke Pipi Wartawan

Niat banget! Ini fans sampe bawa-bawa dildo cuma buat godain wartawan skysport yang sedang on air. Bukan cuma dipamerin, dildo berwarna ungu tersebut juga dijejelin ke muka sang wartawan.

Eh pada tau kan dildo itu apa? Itu tuh maenan favorit para pria dan wanita dewasa.

2. Lempar-lemparan Boneka Seks

Ini lebih gila lagi nih! terinspirasi dengan adegan dildo sebelumnya, seorang fans Everton rela bawa-bawa Nina, boneka seks kesayangannya untuk dipejeng depan kamera.

Setelah merusuh depan kamera on air, kabarnya para fans Everton ini bergilir memperkosa boneka seks berambut pirang tersebut.

3. Klasik Photobomb

Kalo yang satu ini mungkin kita udah sering liat nih. Dua orang sarap yang diketahui merupakan fans Norwich melakukan gestur doggy style di belakang wartawan cantik yang sedang melaporkan berita.

Nih liat kelakuan mereka:

Haduuh, dosa apa wartawan skysport ini sama dapet perlakuan segitunya dari para fansclub. Kita sih yang di Indonesia cuma bisa ketawa aja. Ha Ha Ha Ha

Own Goal Germany

Niat Buang Bola, Bek Asal Klub Divisi 5 Liga Jerman Ini Malah Bunuh Diri

BwcoxgsIMAAwedt

5 Kehebohan Yang Terjadi Saat Deadline Transfer Musim Panas 2014