in

Berbagai Momen Unik Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Persaingan Liga Inggris pada akhir musim 2013/2014 semakin memanas mengarah pada keadaan klimaks. Banyak hasil mengejutkan, kejadian unik, serta statement menarik dari para perangkat klub terutama pada pekan ke-35 ini.

Jika kemaren kita udah buat artikel tentang aksi Suarez, maka kali ini kita akan merangkum berbagai kejadian unik lain yang terjadi kemarin.

Penasaran apa aja kejadian uniknya? Yaudah langsung aja scroll ke bawah.

1. Rentetan Rekor Liverpool

Kemenangan penting yang diraih Liverpool atas Norwich City sangat penting demi mempertahankan singgasana mereka di puncak klasemen. Pasca kemenangan tersebut ternyata beberapa analis dengan rajinnya mengupulkan data dan fakta menegenai catatan rekor Liverpool yang kita kira cukup wow. Berikut rentetan pencapaian anak buah Brendan Rodgers musim ini:

image

2. Fans Liverpool Cium PPP (Petugas Pengaman Pertandingan)

Blq4XVvCQAAPmgq

Ini bujug dah, ada-ada aja kelakukan fans Liverpool, saking senengnya Liverpool menang melawan Norwich, ia mencium stewardess wanita (tampak belakang) yang ada di Carrow Road. Kayaknya fans ini udah memerhatikakan si stewardess dari awal pertandingan deh, momen curi-curi pandang pun nampaknya terjadi selama 90 menit. Udah gak bisa menahan nafsu akhirnya fans ini mencium wanita impiannya saat mengetahui Liverpool memenangkan pertandingan.

3. Drama Di Stamford Bridge

wpid-70488293eba6fc0ae7ab0689841a897d_480.jpg

Drama terjadi di kandang Chelsea setelah Fabio Borini mencetak gol kemenangan lewat titik penalti pada menit akhir pertandingan. Skor 2-1 untuk kemenangan Sunderland. Fans Liverpool seketika sujud syukur! Sementara Mourinho menahan tangis karena rekor tak pernah kalah di kandang yang ia jaga sejak 2003 harus pecah.

Oh iya Assisten Mourinho, Rui Faria merupakan orang yang paling ekspresif  atas kekalahan tersebut, ia lepas kendali dengan ngamuk-ngamuk sama wasit Mike Dean yang dianggapnya berat sebelah.

4. Gigi Ompong Mikel Arteta

Musibah ini menimpa gelandang Arsenal, Mikel Arteta saat ia berjuang di lini tengah. Arteta bertabrakan dengan Shane Long (penyerang Hull) saat hendak bertarung merebut bola. Awalnya kita kira tabrakannya itu biasa-biasa aja, sampai suatu ketika kita menemukan gambar ini di timeline twitter:

wpid-304bd024302ae9ff7fa161e7b016dac4_480.jpg

Yak gak salah lagi gigi seri Arteta coplok dan mental keatas.

Nah ini salah satu foto lucu Arteta saat tersenyum sambil memendam rasa perih.

image

5. Pria Bertopeng Di Goodison Park

Berat! Mungking itu yang dirasakan Moyes hari minggu kemarin ketika Manchester United mendatangi kandang mantan terindahnya, Everton. Eh bahasanya kok menyedihkan ya? Yaa maklum 8 tahun di Everton, publik Goodison Park pasti melekat sama Moyes.

Nah ternyata kedatangan Moyes  sudah ditunggu seorang pria bertopeng seperti di film “horor-horor Amerika”:

image

Entah apa maksud dari orang tersebut tapi kayaknya ia sukses mengalihkan kekalahan MU yang sebenernya sudah bisa diprediksi menjadi tak terlalu disorot.

6. Shola Ameobi Nyekor

Inilah momen yang paling wow! Legenda hidup Newcastle United, Lord Shola Ameobi secara mengharukan mencetak gol ke gawang Swansea City. Sekedar info, terakhir Lord Shola mencetak gol itu pada bulan Desember 2012!

nufcfans_shola_ameobi_suit_newcastle_united_mackem_slayer_sunderlfdfand

Sejak saat itu hingga kini Lord Shola sudah mencetak 5 gol! 5 Gol dalam kurun waktu 3 tahun? Luar binasah!

M_Id_433371_Luis_Suarez

Inilah Salah Satu Alasan Kenapa Banyak Orang Membenci Suarez

1781208__600

Alexis Sanchez Dikabarkan Menghamili Cucu Pendiri Barca