in

Berbagai Momen Selebrasi Manchester City

Dua gelar Liga Inggris dalam kurun waktu 3 tahun, WOW! Manchester City melakukannya lagi! Uang mengubah segalanya, belanja besar-besaran City membangun sebuah pondasi klub berhasil.

Kemenangan yang tergolong mudah atas West Ham United minggu malam kemarin, memastikan trofi kedua Manchester City musim ini, sebelumnya City telah meraih Piala Capital One.

Selebrasi dilakukan oleh seluruh antek-antek Manchester City, dari mulai skuad, fans, hingga para offisial. Ya karena kita netral jadi kita mah kebagian ngasih kalian momen-momen selebrasinya aja deh nih:

1. Gol Samir Nasri

Udah cetak gol bagus-bagus, seneng-seneng selebrasi, eh si Nasri malah gak dipanggil Timnas Perancis. Jlebb!

2. Fans Tumpah Ruah

Rusuh! fans Manchester City yang awalnya adem ayem menonton pertandingan, tiba-tiba menjadi liar tak terkendali saat wasit meniup peluit panjang. Mereka masuk lapangan secara berjamaah hingga pasukan pengamanan pertandingan harus melindungi pemain City yang masih berada di lapangan.

3. “Lifting The Trophy”

Inilah momen final dari perhelatan Liga Inggris musim ini. Setelah 20 tim melakoni 38 partai dalam kurun waktu 9 bulan, akhirnya sang kapten dari Manchester City lah yang berhasil mengangkat trofi Liga Inggris.

4.  Puja Pellegrini

Bagaikan sang pahlawan, Pellegrini dieluh-eluhkan sebagai orang yang berhasil membawa kembali kesuksesan di Manchester City.

5. Parade Bus

Setelah selebrasi di dalam stadion selesai, saatnya para fans dan tim merayakannya di kota Manchester. Arak-arakan bis disambut oleh para fans yang telah membirukan kota Manchester.

6. No Selfie No Party

Hari ginih gak selfih? Ih gak asik banget sih!

7. Perayaan ala Syeikh

Jadi dimana kah para fans United? Emm, kita rasa sih mereka cuma bisa liat momen tersebut di dalem rumah lewat jendela sambil meratapi nasib timnya musim ini.

Samir Nasri Girlfriend Latest Photo2013 (2)

Nasri Tak Dipanggil Timnas, Sang Pacar Ngamuk-ngamuk

Aku Rapopo

Seberkas Kisah Gagal Move On Karena Ulah Pesepakbola