parlay cashback

Salah satu hal yang ditunggu dari ajang Liga Champions pastinya merupakan drama yang terdapat pada setiap pertandingannya. Mulai dari kemenangan, kekalahan, hingga permainan buruk beberapa tim besar menghiasi tengah pekan kita kali ini.

Yaudah gak usah bertele-tele lagi, langsung aja nih kita kasih beberapa drama yang terjadi pada Liga Champions matchday ke-4!

1. Drama 6 Gol Di Emirates

Nyesek itu sederhana, ketika udah unggul 3 gol, terus tau-tau dimbangin menjadi 3-3. Nah, kjadian ini dialami oleh The Gunners saat mereka menjamu Anderlecht di Emirates. Setelah unggul 3-0 lewat gol Arteta, Alexis, dan Oxlade Chamberlain, Arsenal ngantuk, lalu ketiduran, dijebol 3 kali deh sama pemain Anderlecht. Ngenes!

2. Liverpool Kalah (Lagi)

Sebenernya sih ya, bukan cuma Liverpool yang kembali kalah oleh lawan yang sama, Ajax Amsterdam dan AS Roma juga merasakan hal yang serupa. Tapi kenapa yang kita bahas adalah Liverpool? Yaa karena demen aja sih!

Bertandang ke Bernabeu tanpa si tampan Mario Balotelli, Liverpool berhasil kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Real Madrid. Pertanyaan ngeselin pun muncul setelah laga ini, kenapa Madrid cuma menang 1 gol saat Liverpool cuma menurunkan skuad level Capital OneĀ  Cup? Ya jawabannya sih simpel aja, karena ada Kolo Toure disana.

3. Lionel Messi Menyamakan Rekor Raul Gonzales

Dini hari tadi mega bintang Barcelona, Lionel Messi sukses menyamakan torehan 71 gol Raul Gonzales di Liga Champions. Messi sementara berhasil mengungguli saingannya Cristiano Ronaldo dalam perebutan siapa yang lebih cepat memecahkan rekor gol Raul di Liga Champions. Dan malam tadi berkat 2 golnya ke gawang Ajax Amsterdam, Messi berhasil mendahului Ronaldo dan hanya butuh satu gol lagi bagi King Leo untuk melewati rekor Raul Gonzales.

4. Tumbangnya Manchester City

Mungkin laga ini menjadi yang paling banyak disorot media dunia maupun akhirat. Bermain di kandang sendiri, skuad mahal Manchester City takluk ditangan CSKA Moskow dengan skor 1-2. Parahnya lagi, saat sedang membutuhkan gol, City malah bermain dengan 9 orang setelah Fernandinho dan Yaya Toure diusir wasit akibat main tarkam.

Kini City hanya punya 2 poin dari 4 pertandingan di Liga Champions. Tak ada pilihan bagi City selain memenangkan 2 pertandingan sisa melawan Roma dan Munchen jika ingin lolos ke babak selanjutnya.