in

Berbagai Momen Menarik Pada Laga Terakhir MU di Old Trafford Musim Ini

Walau tak semeriah laga-laga final kompetisi besar, pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Hull City di Old Trafford menghadirkan banyak kejadian yang sangat menarik, terutama bagi fans MU.

Dari lahirnya bintang baru hingga berakhirnya karir sang legenda tersaji malam itu di stadion yang berjuluk Theatre of Dreams.

Berikut kita sajikan momen-momen tersebut lengkap dengan tulisan, gambar, serta vidio.

1. Lahirnya Seorang Bintang Baru

Siapa yang kenal James Wilson sebelum ia mencetak 2 gol ke gawang Hull malam tadi? Orang boleh merendahkan, tapi kemampuan di lapangan tak bisa terbantahkan bahwa Wilson akan menjadi salah satu striker hebat suatu saat nanti.

 

2. Berakhirnya Perjalanan Seorang Legenda

Berkebalikan dengan poin pertama, Manchester United malam tadi juga harus mengucapkan selamat tinggal pada salah satu pemain terbaik mereka. Dia adalah Nemanja Vidic yang melakoni laga terakhirnya bersama The Red Devils di Old Trafford. Musim depan Vidic akan memulai karir masa tuanya bersama Inter Milan.

Berikut pidato perpisahan Nemanja Vidic:

 

3. Tugas Rangkap Ryan Giggs

Satu lagi momen yang gak kalah menarik yang terjadi semalam. Secara mengejutkan Ryan Giggs kembali tampil sebagai pemain Manchester United. Awalnya sih saat Giggs melakukan pemanasan kita mengira dia cuma pengen ngeluarin keringet aja. Eh ternyata taunya enggak! dia bener-bener bermain sebagai salah satu dari sebelas pemain Manchester United. Epic!

Bm-1L3mCQAAiqt3

Eh iya selain itu Giggs juga melakukan pidato sama seperti Vidic. Ia seketika menangis seakan memberikan spekulasi bahwa ini adalah akhir dari karirnya sebagai pesepakbola.

Sebenernya satu sih yang kurang, yaitu kehadiran David Moyes. Seseorang yang telah membuat musim Manchester United lebih menarik dan lebih berwana.

Cuci Gudang BArcelona

Barca Cuci Gudang, Siapa Saja Pemain yang Bakal Dilelang?

Bm-zmKDCMAAWt40

Kasar! Meyler Sengaja Injak Kaki Janujaz