in

Berbagai Keunikan Kostum Fans Hartlepool

Minggu lalu terdapat pemandangan unik di salah satu stadion klub penghuni League Two Inggris. Pada salah satu sudut stadion tuan rumah Plymouth dipenuhi oleh  sekumpulan penonton berkostum Thunderbird.

Usut punya usut, sekumpulan penonton tersebut adalah fans tim tamu, Hartlepool United. Entah apa alasannya, para fans Hartlepool ini berbondong-bondong mendukung laga tandang tim kesayangan mereka dengan kostum unik.

gdf

Koordinator suporter Hartlepool sebut saja Udin Codet, mengatakan mereka mempersiapkan ini secara matang tidak lain hanya ingin terlihat beda di laga away terakhir musim ini. Katanya sih Udin sampe nebok celengan ayamnya buat nambahin bikin kostum Thunderbird tersebut.

Kabarnya juga para fans Hartlepool ini juga melakukan long march alias jalan kaki jauh menuju stadion. Padahal mah angkot ada tuh, tapi mereka pada mau sekalian gerak jalan kali ya!

wpid-article-0-1d5f097700000578-588_634x5176

Setelah kita cari tau lebih jauh, ternyata bukan kali ini saja fans Hartlepool berkelakuan gila seperti ini. Sebelumnya mereka telah menggunakan beberapa jenis kostum saat membela tim kesayangannya.

Berikut kostum-kostum yang pernah mereka gunakan:

Kostum Pinguin

S1PNG5M

 

Slider-Penguins

The Smurf

Hartleypool-smuf-fancy-dress2

Oompa Loompa

old hart

Kreatif ya cara para fans Hartlepool ini dalam mendukung tim kesayangannya. Belum aja nih mereka pake kostum cheerleaders, pasti bakal booming banget deh.

MOURINHO GERRARD

Parodi Kepelesetnya Steven Gerrard Pada Pertandingan Liverpool Kontra Chelsea

Iago-Aspas

Cantiknya Umpan Iago Aspas Kepada Pemain Chelsea