in

Berbagai Ekspresi & Kesibukan Xabi Alonso Selama Menjadi Penonton Partai Final Liga Champion

Gatel, mungkin itu lah yang dirasakan oleh gelandang berpengalaman Real Madrid, Xabi Alonso saat dirinya hanya hadir sebagai penonton pada partai puncak Liga Champion di Lisbon.

Xabi tak dapat merumput bersama pemain Madrid yang lain dikarenakan hukuman akumulasi kartu yang didapatkannya pada laga semi final melawan Bayern. Emmm, cidera juga sih dia, jadi ya emang mau diapain lagi.

Tampil sebagai penonton tak membuat  Xabi Alonso luput dari perhatian kamera. Beberapa kali ia menjadi pusat perhatian setelah melakukan berbagai aksi emosional. Berikut beberapa aksi Xabi Alonso pada laga final dini hari tadi:

1. Sogol di Tengah Lapangan

Belum kick-off aja, Xabi sudah menampilkan pesonanya sebagai seorang pria sejati dengan mengenakan pakaian formal lengkap dan kacamata hitam bak agen rahasia. Ditambah jenggot yang lebat membuat Xabi otomatis menjadi pria tertampan di dunia seketika itu juga.

2. Reaksi Terhadap Peluang Bale

Setelan doang boleh rapih, tapi kelakuan tetep aja berantakan. Melihat rekan setimnya gagal mengeksekusi peluang emas, Xabi ngamuk dengan menendangi kaleng kerupuk yang ada di bangku penonton.

3. Temu Kangen Gerrard

Mengetahui Gerrard sedang syuting di salah satu ruang stadion, pada jeda babak pertama Xabi berinisiatif untuk mendatangi mantan rekan satu timnya tersebut untuk sekedar salaman ala bro-bro pesepakbola. Kalo ngeliat mereka berdua pasti gak jauh deh dengan memori Istanbul pada tahun 2005.

4.Selebrasi Puncak

Gol Gol Gol, Real Madrid memperkosa Atletico di penghujung pertandingan. Sudah tak terhankan lagi, Xabi akhirnya terjun langsung ke lapangan ikutan selebrasi dengan kawan-kawannya.

Eh liat deh nih larinya sambil terpincang-pincang gitu si Xabi, haha kasian!

5. Santai

Setelah 120 menit menegangkan, akhirnya Xabi keluar sebagai bos yang sesungguhnya ketika ia berfoto santai kaya di pantai bersama trofi berjuluk ‘Big Ear’.

Arab Saudi

Omaigat Moment: Jurus Tendangan ke Bulan Depan Gawang

Buset dah Rodriguez

Gelandang Atletico Madrid Kegep Memainkan Boby Di Bench