in

Berbagai Aksi ‘Diving’ Arjen Robben Saat Melawan Meksiko

Belanda berhak mendapatkan tiket perempat-final Piala Dunia setelah mereka berhasil menghempaskan Meksiko melalui drama injury time berdarah, minggu malam kemarin (29/06/14).

Aktor dibalik kesuksesan Belanda melakukan comeback sempurna tersebut adalah sang wakil kapten, Arjen Robben. Menit 90, Robben terjatuh di area penalti lawan setelelah mendapat kontak dari Marquez.

Spekulasi bermunculan! Banyak yang bilang Robben melakukan diving, tapi tak sedikit juga yang bilang Robben terjatuh dengan sengaja.

Tapi sadar gak? pada laga itu kan Robben gak cuma sekali jatoh-jatohan memelas belas kasihan dari wasit di kotak penalti. Menurut analis bolawow yang nonton sambil ketiduran, setidaknya terdapat 3 insiden yang melibatkan Robben dan aksi teatrikalnya.

Media pun tak tinggal diam, mereka langsung mengkonfirmasi kepada orang yang bersangkutan (Robben) terkait insiden kontroversial tersebut. Mengejutkan! Ini lah jawaban si botak mengenai pelanggaran yang dilakukan Marquez terhadap dirinya:

“Aku harus minta maaf, insiden pada akhir pertandingan itu memang penalti, tapi yang pada babak pertama itu emang aku ‘diving’ sih. Aku tak seharusnya kayak begitu” kata Robben seperti dikutip dailymail.

Kalo kurang jelas nih dari sudut pandang berbeda:

 robben-dive

Tuh gimana menurut kalian? Robben diving apa enggak? Emm, gak usah dijawab deh. Gak pengaruh juga soalnya, gak bakal bikin pertandingan diulang.

BrVHAIAIgAAwJyr

Dramatisnya Laga Perdelapan Final Antara Belanda Kontra Meksiko

Korea Fans

Sedih! Tiba di Bandara Pemain Korea Selatan Ditimpuki Oleh Para Suporter