in ,

Berat Bro! Gaya Paul Pogba Pada Gala Ballon d’Or 2015, Berat!

Gala Ballon d’Or 2015 akhirnya digelar juga. Bertempat di Zurich, acara FIFA ini seperti biasa menarik perhatian umat di seluruh dunia.

Apapun yang jadi perhatian pasti mengundang perdebatan. Cuma kali ini perdebatan yang terjadi bukan menyoal siapa yang bakal jadi pemenang. Semua udah tau, Messi bakal memenangkan gelarnya yang ke-5.

Arah pembicaraan sekarang mengarah pada Pogba yang mengenakan setelan nyentrik pada acara super formal tersebut.

“Aduh Ndo, Ibu mual naik pesawat beginian…”

Gaya rambut Pogba cadas banget. Ga mungkin kalo dia cuma nyukur di pangkas rambut pengkolan.

Melayani permintaan fans dengan sabar, senyuman, dan sedikit goretan spidol.

“Iya bu iya, anaknya ganteng kok! Ganteng bingitzzz malah!”

“Gimana mas kameramen? Ogut, udah kece belom?”

Waduh tanda tangan di baju Barcelona, biar media ga kehilangan bahan gosip!

Jangan lupa bergaya ‘dab’. Ditemenin sama Bang Edgar Davids biar lebih banyak yang like.

“Aduh ndo, ini emang kita harus foto-foto mulu ya?”

 

 

Shinji Okazaki

Liat Nih Shinji Okazaki Membelah Pertahanan Solid Tottenham Hotspurs

Ronaldo Ballon 11

Mengikuti Perjalanan Penuh Siksaan Ronaldo Pada Gala Ballon d’Or