Arti Dari Tato Ibrahimovic, Kamu Pasti Terkesima!

Dibalik muka sangar dan sifat arogan, ternyata striker fenomenal PSG, Zlatan Ibrahimovic memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap sesama.

Sesaat setelah mencetak gol karate ke gawang Caen akhir pekan lalu, Ibra membuka bajunya lalu bergaya seakan-akan ia ingin menunjukan tato disekujur tubuhnya yang jujur kita gak pernah liat sebelumnya.

Tato yang banyak dipertanyakan berbagai pihak, tato yang sungguh banyak yang hanya bermotif tulisan. Apa arti tato tersebut? Oke, biar Zlatan Ibrahimovic sendiri yang menjelaskan kepada kamu melalui situs resmi PSG:

“Pada hari sabtu saat melawan Caen, ketika saya membuka baju, setiap orang bertanya mengenai tato baru yang saya miliki. Saya mentato 50 nama di tubuh saya. Itu adalah nama dari orang-orang yang menderita kelaparan dari seluruh dunia. Terdapat 805 juta orang yang menderita kelaparan.

Saya ingin anda melihat mereka, melalui saya, untuk menolong World Food Programme. Ini adalah pertama kalinya saya terlibat dalam aksi kemanusiaan. Saya yakin bersama-sama kita dapat menyelesaikan masalah kelaparan yang terjadi di dunia.”

Wah mantep deh Kang Ibra, lanjutkan ya!