Bendtner Leha-leha Disaat Seluruh Squad Arsenal Sibuk Bertanding

“Nicklas Bendtner, he does what he want” mungkin itulah ungkapan yang cocok untuk pemain bernomor punggung 52 di Arsenal tersebut. Eh itu bisa dijadiin “chant” baru tuh buat para supporter Arsenal untuk mendukung Bendtner.

Bayangkan! disaat teman-temannya serta seluruh kerabat kerja Arsenal sedang sibuk-sibuknya melakoni berbagai pertandingan di berbagai ajang, Lord Bendtner malah asik-asikan liburan.

Ya mungkin itulah alasan mengapa ia dipanggil “Lord”. Mungkin kita juga harus membenarkan meme yang satu ini:

nick

Nah berikut kegiatan-kegiatan Bendtner saat skuad Arsenal yang lain sibuk bertanding melawan Everton (FA Cup) dan Bayern Munchen (Liga Champion):

1. Mengunjungi Kebun Binatang

Diduga kangen sama si’ua’, Lord Bendtner mengunjungi salah satu kebun binatan di Denmark. Hal tersebut ia lakukan setelah dirinya gak masuk skuad yang dibawa Wenger untuk menghadapi Everton di FA Cup. Bendtner ternyata lebih memilih ngeliat binatang daripada ngeliat temen-temennya bertanding.

Tapi ya, apaan banget coba? Liburan ke pantai kek yang kerenan dikit! Oh mungkin Bendtner ingin menambah wawasannya tentang dunia satwa, sehingga saat ia pensiun atau saat tak ada lagi tim yang mau menampungnya, Bendtner bisa beralih profesi menjadi “Zookeeper”.

2. Piknik

Yaelah ..! gak maco banget si liburan maen piknik-piknikan. Mending gitu kalo pikniknya di Kebon Raya Bogor, ini mah pikniknya di halaman Mesjid, eh Bendtner elu mau piknik ama minta sedekah si?

3. Ribut sama Supir Taksi

BiSA6f4CQAA6ZrF

Untuk yang terakhir ini udah keren si, jadi Bendtner mabok-mabokan gitu di klub malam. Sambil maen-maen lah ya ama cewek-cewek nakal, tapi sayangnya saking dia mabok masa supir taksi diributin. Ah parah banget nih orang, kalo kata anak muda sekarang mah ‘telernya rusuh’.

Ternyata dibalik kisah liburannya, tak ada ijin dari Arsene Wenger bagi Lord Bendtner untuk meninggalkan London.

“Saya tak tahu apa yang terjadi. Satu hal yang pasti, tak ada seorang pun yang memberinya izin ke Copenhagen. Dia akan mendapatkan sanksi atas hal itu,” kata Wenger.

Bendtner sendiri diisukan akan hengkang dari Arsenal akhir musim, dimana hal tersebut akan berdampak sangat besar tentunya bagi The Guunners.