in ,

Belum Sempet Main, Distin Sudah Nyatakan Ingin Pensiun

Bek Everton asal Perancis, Sylvain Distin baru saja mengumumkan bahwa dirinya pensiun pada ajang internasional membela tim nasional Perancis.

Awalnya sih kita kira berita ini biasa aja, karena ya Sylvain Distin emang udah tua juga kan! tapi setelah kita kira-kira lagi kayanya ada yang aneh nih  dari berita ini.

Bah bener kan, ternyata sesungguhnya Distin belum pernah sekalipun mendapat panggilan dari timnas Perancis sepanjang karirnya sebagai pesepakbola.

Artinya: Saya pensiun dari Timnas Perancis. Sungguh pengalaman yang sangat mengesankan setelah bertanding sebanyak 0 kali. Ini adalah saat untuk mengatakan selamat tinggal dan fokus kepada klub saya.

Haduh pak, kalo mau masuk Timnas kenapa gak minta dinaturalisasi sama timnas Zimbabwe aja coba? Pasti bapak bakal masuk timnas plus bakal menjadi kaptennya.

Sedih banget sih, ya ampun…..

article-2626915-1DC931A500000578-778_634x453

Holtby Selengkat Howard Webb Saat Pertandingan Berlangsung

src

Berondongan Peluru Sambut Sebuah Gol Di Brazil