Jumat kemarin (15/08/14), Suarez untuk kalo pertamanya bergabung bersama rekan-rekan barunya untuk menjalani sesi latihan menyambut musim baru.

Eh eh eh, kok Suarez boleh latihan sih? Katanya gak boleh selama masa hukuman berlaku? Hmmm, Barcelona sih ya, anak emasnya UEFA gitu.

Namanya hidup ya, kalo masuk tempat baru, walaupun pengalaman seabrek-abrek tetep aja labelnya anak baru. Terus biar kata Suarez juga merupakan salah satu striker terbaik di dunia, tetep aja dia adalah anak baru di Barcelona.

Makanya deh dia kaya digodain, diketawain, sampe dikerjain gitu sama para seniornya di Barcelona. Apalagi sama Pique, mentang-mentang punya bini seksi, Suarez dikelecein sama dia. Liat nih:

Haduhh untung gak digigit nih si Pique…